Hit Enter to search or Esc key to close

Jama’ah umroh Indonesia biasanya tertarik dengan peninggalan-peninggalan Kerajaan Islam kuno di Turki. Pengaruh Islam di Turki kan sangat kuat sehingga setiap muslim sangat tertarik mengunjungi Negara bekas kekhilafahan Turki Utsmani ini.

Negara Turki sudah unggul dari segi obyek-obyek wisata, infrastruktur yang sudah baik, dan sumber daya manusia yang sudah siap. Hal itu menjadikan negara Turki sudah layak menjadi destinasi wisata kelas dunia.

Letak Turki yang melintasi dua benua yakni Eropa dan Asia juga menarik perhatian wisatawan Indonesia. Hal itu juga menjadikan Turki sebagai pintu masuk wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Eropa.

Kejayaan historis Islam di Turki menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat Indonesia. Tak dipungkiri juga, beberapa tahun terakhir memang Turki menjadi salah satu destinasi favorit. Harga paket tur ke Turki lebih terjangkau dibanding paket tur destinasi Eropa.

Obyek-obyek yang berkaitan dengan Islam di Turki seperti sebuah arsitektur simbolik dari era Ottoman yang dikenal sebagai Masjid Selimiye berdiri dengan megah di kota Edirne, Turki. Masjid Selimiye dibangun antara 1568-1574 oleh Sultan Selim II.

Obyek-obyek wisata berlatar Islam lainnya seperti Masjid Biru (Blue Mosque), Masjid Sultan Ottoman di Istanbul, dan Museum Maulana Jalaluddin Rumi di Konya, Kanakkale, dengan latar belakang kehidupan Timur Tengah.

Ada pula, kota tua Pergamon dengan ikonnya kuda troya, kota tua peninggalan Romawi Kuno di Hierapolis (Pamukkale), Jembatan Bophorus, Selcuk, Library of Celsus, Kastil Bodrum, dan obyek wisata lain yang menarik untuk dikunjungi.

32,800,000 Rp Tour list image

Umroh Plus Turki – Quad

Quad Plus, Umroh Plus 0 ulasan 12 hari
40,600,000 Rp Tour list image

Umroh Plus Turki – Triple

Umroh Plus 0 ulasan 12 hari
40,600,000 Rp Tour list image

Umroh Plus Turki – Double

Umroh Plus 0 ulasan 12 hari